Kopi Ini Punya Kadar Kafein Hingga 200 Persen

Jika Anda merasa kopi biasa tidak cukup kuat untuk membuat Anda melek dan fokus sepanjang hari, Anda mungkin bisa mencoba secangkir Death Wish.
Kopi hitam bernama Death Wish ini diklaim sebagai kopi terkuat di dunia yang memiliki kafein 200% lebih banyak daripada kopi biasa. Kopi yang memiliki kemasan berlogo tengkorak ini disangrai oleh Upstate New York yang mengklaim bahwa kopi mereka sangat berkafein dan menonjolkan cita rasa kopi Arabika.
Sebagaimana dilansir Odditycentral (19/3), peracik kopi ini menjelaskan bahwa kopi Arabika memiliki lebih halus dan lebih beraroma dibanding kopi Robusta, serta memiliki kandungan kafein yang jauh lebih rendah. Selain itu, kopi Arabika yang disangrai hingga gelap akan mengalami penurunan kadar kafein dibanding yang disangrai sebentar.
Karena semakin lama Anda “memasak” biji kopi, semakin banyak pula kandungan kafein yang terbuang. Hasilnya, kopi hanya akan menjadi kuat dalam rasa, namun memiliki kandungan kafein sangat rendah. Menariknya, produsen Death Wish memiliki cara pengolahan rahasia yang berhasil mempertahankan kandungan kafein pada kopi tetap tinggi.
Setelah 5 tahun meneliti tentang kopi, pembuat Death Wish kembali melanjutkan misi mereka untuk menemukan jenis biji kopi istimewa yang memiliki rasa Arabika yang kuat dan kandungan kafein paling tinggi.
Tanpa mengungkapkan terlalu banyak tentang jenis biji kopi dan cara pengolahannya, Death Wish Coffee Company mengklaim bahwa kopi yang ditanam secara organik dan disangrai hingga gelap ini memiliki rasa yang lebih kuat dan ekstrem dibanding kopi biasa. Perusahaan ini juga memberikan garansi 60 hari dan 110% uang kembali jika produk mereka tidak sesuai dengan apa yang ditawarkan.

Leave a comment

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s