Cara Menjadi PHP

 

PHP itu adalah singkatan dari Pemberi Harapan Palsu, sebuah istilah yang diberikan pada orang-orang yang suka memberikan janji tapi janjinya palsu gitu. Untuk lebih jelasnya, mungkin kamu bisa liat di KamusSlang.com.

Nah, tapi sesungguhnya bagaimana cara menjadi seorang PHP yang baik dan benar? Kali ini MBDC akan mengajarkan kamu untuk menjadi seorang PHP yang baik, berdasarkan situasi yang ada. Jadi kali ini ilmu yang kita berikan akan lebih praktis dan bisa langsung kamu terapkan! Mari kita mulai!

Dalam Percintaan

Menjadi PHP dalam dunia percintaan ini paling mudah dilakukan. Yang perlu kamu lakukan hanyalah membuat pasangan/gebetan kamu percaya bahwa kamu bener-bener sayang/suka/peduli sama dia, bikin dia ngarep banget sama kamu, trus ujung-ujungnya kamu tinggalin deh. Elegan banget!

Dalam Pekerjaan

Dalam dunia pekerjaan, memberi harapan palsu lebih enak dilakukan kalo kamu ada di pihak yang lebih tinggi, misalkan kamu bos atau klien. Kamu bisa memberikan harapan palsu dengan cara menjanjikan sesuatu yang kayaknya seru banget, misalkan kamu menjanjikan karyawan kamu untuk liburan ke Eropa, tapi ternyata tiba-tiba kamu batalin aja gitu. Rasanya pasti seneng banget ngeliat karyawan/rekan bisnis kamu kecewa.

Kamu juga bisa menjadi seorang PHP apabila kamu adalah seorang pekerja lepas (freelance). Hal ini dapat kamu lakukan dengan cara menjanjikan akan mengirimkan pekerjaan kamu dalam waktu yang sudah ditentukan, tapi kemudian kamu ingkari sendiri.

Dalam Pertemanan

Wah ini sih peluangnya banyak banget. Paling asik sih dilakukan kalo kamu udah menjanjikan sesuatu sama temen kamu dan kamu tau temen kamu butuh banget, trus tiba-tiba kamu batalin. Misalkan temen kamu harus banget pergi ke Bandung, tapi gak ada mobil. Trus kamu langsung bilang sama temen kamu, “Pake mobil gue aja bro! Santai!”. Temen kamu udah seneng dan langsung nraktir kamu makan, tapi di hari H, tiba-tiba kamu batalin dengan alasan mobil dipake nyokap. Temen kamu pasti kesel tapi gak bisa ngapa-ngapain. Kamu pun bisa tertawa terbahak-bahak dengan puasnya.

Sumber: 

Leave a comment

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s