Sepotong Biografiku #post1

Munking ini bisa dijadikan post pertama saya di wordpress, sudah lama nimbrung di blog sebelah akhirnya berlabuh di blog ini..
Photo

Nama saya  Herdiansyah sebut saja inisial H (emang tersangka aja yang boleh pake inisial, aku juga boleh kan) aku lahir di Cianjur 23 Oktober 1993 hari sabtu pukul 14.– menitnya kurang tau lupa lagi ya, aku anak pertama dari 3 Bersaudara.

Aku memulai dunia pendidikan saat usia 3,5 tahun, masih balita sudah tau pendidikan itu bagus sekali, memulai pendidikan di TK BIMARAS tahun 1997 (yang saat ini berevolusi nama menjadi TK.Anggrek Bulan) ,lalu saat usia 5,5 tahun pada tahun 1999 aku sudah menginjak sekolah SD ( yang kalo sekarang tuh masih belum boleh, tapi jamanku masih boleh ) yaitu SD Kademangan, sedihnya ortuku gak niat masukin aku untuk sekolah SD karena melihat umur juga, tapi aku lancar lancar aja dengan usia ku yang segitu untuk bersekolah lulus tahun 2005 aku lanjut SMP di SMP Negeri 1 Mande, kisahku di SMP lumayan mulai banyak dan bervariasi dari SD, selama 3 tahun aku mencari ilmu di sekolah itu lalu lulus tahun 2008 lanjutlah ke SMA yang katanya SMA itu waktu- waktu yang paling indanh dan banyak banget kesan kesan dan pengalaman baru yang di dapat, aku meneruskan di SMA Negeri 2 Cianjur. lalu tahun 2011 Aku lulus dan Meneruskan Pendidikan di Dunia Perkuliahan di Universitas Islam Indonesia , dan sekarang masih kuliah di Unversitas tersebut di Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan(FTSP) jurusan Teknik SIpil..

Segitu dulu bio tentangku cerita lanjutan dari bio tersebut yang lebih menjelaskan bisa di liat posting posting tentang bio yang lainnya.

Herdiansyah

Leave a comment

